Senin, 08 September 2014

contoh naskah presenter dan MC

Contoh teks presenter berita
1
Selamat pagi pemirsa kembali berita terkini menemani anda 30 menit mendatang dengan sajian sajian informasi mengenai tentang RSBI yang akan dibubarkan bersama saya muh.ardi ramdani  inilah informasi selengkapnya.

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang membatalkan status rintisan sekolah bertaraf internasional yang biasanya dikenal dengan RSBI tidak akan mengubah pelayanan pembelajaran bagi siswa- siswi .Sekolah-sekolah harus tetap menjalankan program-program yang ada sesuai dengan rencana sekolah sendiri, keterlibatan itu sejumlah sekolah RSBI di Indonesia termasuk di Kota Pasuruan ini.

Masyarakat sekitar sudah menganggap bahwa siswa siswi yang masuk pada RSBI ini lebih baik dari yang lain, baik dari system pembelajarannya, sarana dan maupun prasarana. Untuk saat ini harus diyakini bahwa saat ini RSBI memang harus dikembalikkan ke nama regular (biasa). Tetapi meskipun RSBI dibubarkan program peningkatan mutu pendidikan harus tetap berlanjut.
Demikian informasi berita terkini mendengar, pemirsa bisa melihat informasi- informasi selanjutnya melalui website kami. Saya muh.ardi ramdani pamit undur sampai jumpa besok pagi. Salam Selaparang tv.

Video Lagu Piala DuniaTeks Pembawa Acara Resmi
PEMBUKAAN LCC 4 PILAR KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA

Yang saya hormati Bpk/Ibu/Sdr.....
Yang saya hormati ....
Yang saya hormati ....
Yang saya hormati ....

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah, marilah kita senantiasa memanjatkan rasa puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan kepada kita segenap nikmat dan karunia-Nya, sehingga pada saat ini kita masih diberikan rahmat serta hidayah sehingga kita semua bisa berkumpul bersama-sama dalam keadaan sehat, dan dapat menghadiri acara Pembukaan LCC 4 Pilar ini.
Sholawat serta Salam hendaklah selalu kita curahkan kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW. berkat perjuangan beliaulah suri tauladan kita dalam berakhlakul karimah dan beliaulah Khatimul Anbiya’penyempurna ajaran Islam sebagai rahmatan lil’alamin.

Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh hadirin, yang dengan penuh semangat  berkenan untuk menghadiri acara Pembukaan LCC ini sekaligus berpastisipasi secara aktif dalam mendalami 4 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya, izinkan saya untuk membacakan susunan acara pada kesempatan yang penuh bahagia ini...

Pada pagi yang InsyaAllah penuh berkah ini, acara-acara yang akan kita lalui adalah sebagai berikut:

1. Pembukaan
2. Sambutan Ketua MPR RI
3. Sambutan Kepala Pnitiaa
4. Penutupan
Pembukaan

Marilah kita buka acara ini dengan bacaan Basmalah bersama-sama. ‘Bismillahirarahmanirrahim”. Semoga dengan bacaan Basmalah tadi, acara ini akan berjalan dengan lancar dan pengetahuan yang kita dapat nanti bisa memberikan manfaat yang besar bagi kita semua, Amin...

Selanjutnya, acara kedua yakni sambutan dari Ketua MPR RI... Kepada Bapak, waktu dan tempat kami persilahkan.
Sambutan

Demikian sambutan dari perwakilan Ketua Panitia, terima kasih kepada...... Selanjutnya acara ketiga, yaitu sambutan dari Ketua Panitia, ...... Yang kami hormati ...... waktu dan tempat kami persilahkan.
Sambutan

Para hadirin sekalian... demikian sambutan ketua panitia bapak................Terima kasih kepada Bapak ..... atas sambutan yang telah diberikan.
Penutup

Para hadirin yang kami hormati,

Kami ucapkan selamat mengikuti acara LCC ini, semoga sukses. Terima kasih, dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada perkataan yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian. Marilah kita tutup Acara Pembukaan LCC 4 Pilar  ini dengan bacaan Hamdallah...

Wabillahi taufiq wal hidayah... Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar